Jokowi Punya 2.500 Satgas Antikecurangan Pilkada DKI

Senin, Juli 09, 2012 0 Comments

Contoh surat suara (ANTARA/M Agung Rajasa)
Tim sukses pasangan Jokowi-Ahok menyiapkan 2.500 anggota Satuan tugas antikecurangan Pilkada DKI. Satgas itu disebar di lima wilayah DKI Jakarta.

"Masing-masing wilayah ada 500 satgas, kalau ditemukan kecurangan siap kami 'gebuk'," kata Tim sukses Jokowi-Basuki, Prasetyo kepada ANTARANews.com, Senin.

Menurut Prasetyo, satgas tersebut sudah berjalan melakukan koordinasi dan mengantisipasi terjadinya penyelewengan.

Selain itu, dia menjelaskan timnya sudah mempersiapkan saksi yang akan disebar di semua TPS di Jakarta. Para saksi tersebut sudah diberikan pembekalan, seperti mencermati penghitungan suara termasuk jumlah surat suara yang rusak dan abstain.

"Itu akan menjadi bukti ketika kami menemukan pelanggaran dan kami laporkan ke Panwaslu dan Polisi," katanya.


Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.