Jokowi Diminta Tak Terpengaruh Pernyataan Anas Urbaningrum

Senin, Juli 16, 2012 0 Comments

Jokowi (sumber: JakartaBaru.Co)
Tidak perlu ditanggapi Jokowi secara berlebihan.


Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Martin Hutabarat berharap kepada pasangan Jokowi-Basuki  tidak terpengaruh dengan pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Sebelumnya, Anas di Pacitan Jawa Timur, menyebut pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) akan mengalahkan Jokowi-Basuki pada putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta. Disamping itu Anas juga mengatakan bahwa Jokowi cocoknya jadi Sekjen PBB.  

"Pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang meyakini Foke akan mengalahkan Jokowi dalam putaran kedua pemilukada Jakarta, saya kira tidak perlu ditanggapi Jokowi secara berlebihan," kata Martin Hutabarat di Jakarta, Senin.

Martin menyarankan kepada Jokowi-Basuki untuk tetap fokus dan tidak mengubah cara-cara yang telah dilakukan dalam menyapa masyarakat.

Selain itu, anggota Komisi III DPR RI juga menyarankan agar  tekad Jokowi untuk memberantas korupsi dan menciptakan pemerintahan yang bersih di Jakarta harus terus dikumandangkan.

"Rakyat sudah sangat dongkol terhadap korupsi. Rakyat Jakarta merindukan pemimpin yang serius memberantas korupsi dan memiliki rekam jejak yang bersih," ujar dia.

Penulis: Antara/Aditia MaruliSumber: Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.