Jokowi-Ahok Unggul di TPS Hendardji

Rabu, Juli 11, 2012 0 Comments

Jokowi memasuki mobil dan bersiap meninggalkan tempat berlansungnya Kampanye.
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Thajaja Purnama (Ahok) unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimana calon gubernur Hendardji Soepandji menggunakan hak pilih pada Rabu.

Di TPS 30 Komplek Jakarta Housing, Jalan Prapanca Buntu, Kelurahan Cipete Utara, Jakarta Selatan, Jokowi memperoleh 136 suara sedang Hendardji dan pasangannya Achmad Riza Patria hanya mendapat 70 suara.

Pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mengekor di urutan ketiga dengan 43 suara dan pasangan Faisal Basri-Biem Benjamin hanya mendapat 15 suara di TPS tersebut.

Sementara pasangan Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini memperoleh 14 suara dan pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono hanya dapat enam suara di tempat pemungutan suara itu.

Jumlah pemilih dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 30 Komplek Jakarta Housing di Kelurahan Cipete Utara sebanyak 448 orang dan 157 orang diantaranya tidak menggunakan hak pilih.  Diantara 291 surat suara dari pemilih di TPS itu, tujuh surat suara diantaranya tidak sah.














Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.