Johar Baru Terbakar, 21 Pemadam Dikerahkan

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



ilustrasi
ilustrasi (sumber: Antarafoto)
Baru empat mobil yang bisa masuk ke lokasi karena jalan sempit

Kawasan perumahan Johar Baru di Jalan Percetakan Negara V, Rawasari, Jakarta Pusat, terbakar pada 13.40 WIB. Sebanyak 21 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan, tapi sampai pukul 15.00 WIB hanya empat yang sudah masuk ke lokasi. 

"Petugas sempat mengalami kesulitan karena jalan menuju lokasi sempit dan sumber air cukup jauh. Saat ini petugas di lapangan sedang melakukan proses pendinginan," kata salah satu petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakpus, Hasanudin, hari ini. 

Menurut Alex, salah seorang warga mengatakan bahwa api semakin besar. Kebakaran ini telah mendekati rumah tahanan Salemba, Jakarta Pusat. Hingga berita ini diturunkan kebakaran belum dapat dipadamkan.

Sumber:Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.