JK: Mau Pecat Dua Kali juga Tidak Apa-Apa

Selasa, Juli 17, 2012 0 Comments

Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kala. (sumber: Metrotvnews)
Ya enggak apa-apa selama kita (nyapres) enggak pakai Golkar, enggak apa-apa. 


Mantan Ketua Umum Partai Golongan Karya Jusuf Kalla mengakui sudah ada pembicaraan informal terkait pencapresan pada Pilpres 2014 dengan Partai Nasional Demokrat. Mantan Wakil Presiden ini berterima kasih kepada partai politik yang meliriknya menjadi capres.

"Secara pribadi kita bicara," kata JK di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (17/7).

JK mengaku belum memutuskan akan menerima atau tidak permintaan tersebut. Sebab, Pilpres dua tahun lagi. Termasuk soal niat sejumlah parpol seperti Gerindra yang ingin memasangkannya dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Karena ngomongnya di media," ujar JK.

Menyoal deklarasi Ketua Umum PG Aburizal Bakrie alias Ical sebagai Capres 2014, JK menghargainya. Bagi Ketua Umum Palang Merah Indonesia itu, keputusan deklarasi dini tersebut adalah hak Golkar.

"Kita menghargai dan menghormati," kata JK.

Terkait ancaman pemberian sanksi untuk kader Partai Golkar yang nekad mencalonkan diri pada Pilpres 2014, JK menyatakan itu tak diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Golkar.

"Ya enggak apa-apa selama kita (nyapres) enggak pakai Golkar, enggak apa-apa. Mau pecat dua kali juga enggak apa-apa," tegas JK.


Penulis: Andhini/Mia Novilia
Sumber: Metrotvnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.