Jika Gagal Terpilih, Faisal Balik ke Kampus

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments



Faisal Basri, calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen.
Faisal Basri, calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen. (sumber: Antara)
Hingga harus menjual salah satu rumah miliknya di kawasan Kebayoran Baru.

Calon Gubernur dari jalur independen Faisal Basri mengaku akan kembali berkarya di dunia pendidikan, apabila dirinya tidak lolos dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta, 11 Juli  mendatang.
 
"Pekerjaan itu masih banyak, saya masih bisa kembali mengajar, menulis  buku, menjadi pembicara, macam-macam," ujar Faisal yang ditemui sebelum menggelar Kampanye Terbuka Umum di Lapangan Sepakbola Velodrome, Rawamangun, Jakarta, hari ini.
 
Faisal yang memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur dari jalur non partai atau independen, diketahui telah banyak mengorbankan banyak hal.
 
Tidak hanya mengundurkan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), Faisal juga banyak mengeluarkan materi hingga harus menjual salah satu rumah miliknya di kawasan Kebayoran Baru.
 
Semua dilakukan semata-mata untuk modal pemenangannya sebagai orang nomor satu di DKI ini.
 
Namun, Faisal merasa ikhlas dengan apa yang telah dikeluarkannya meski dalam Pemilukada tidak terpilih.
 
"Rezeki itu ada yang atur, jangan takut, saya Insya Allah masih mampu menghidupi anak istri saya," tandasnya.

 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.