Jangan Tinggalkan Tarawih

Sabtu, Juli 21, 2012 0 Comments

Ribuan umat muslim melaksanakan shalat tarawih di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat | Davinanews.com

Shalat sunat terawih sangat besar manfaatnya, setiap malamnya juga mempunyai makna, untuk itu umat muslim harus selalu melaksanakannya.
 Imam Besar Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh Tgk Azman Ismail mengimbau umat muslim untuk tidak meninggalkan shalat sunat terawih selama bulan suci Ramadhan.

"Shalat sunat terawih sangat besar manfaatnya, setiap malamnya juga mempunyai makna, untuk itu umat muslim harus selalu melaksanakannya," kata Azman Ismail pada ceramah pertama Ramadhan 1433 Hijriah di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Jumat malam (20/9).

Selain mengajak agar tidak meninggalkan shalat terawih, ia juga mengajak warga untuk memperbanyak sedekah pada bulan yang selalu dinantikan umat muslim.
Pada shalat tarawih pertama di masjid Raya Baiturrahman dipadati ribuan jamaah dari berbagai daerah di Provinsi Aceh.

Gubernur Aceh Zaini Abdullah bersama unsur muspida Provinsi Aceh juga ikut serta menjadi jamaah pada pelaksanaan shalat terawih tersebut. Selain di masjid raya Baiturrahman, mayoritas umat muslim di daerah yang memiliki 4,2 juta penduduk itu mulai berpuasa sesuai dengan jadwal yang ditentukan pemerintah.
Hanya warga Muhammadiyah yang lebih dahulu memulai ibadah puasa sehari sebelumnya.
Redaktur: Fatimah Azizah
Sumber: antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.