"Jangan Sampai Golput di Pilkada DKI"

Selasa, Juli 10, 2012 0 Comments

Ilustrasi ajakan untuk tidak golput. (sumber: Davinanews.com)
Kalau ada yang golput berarti dia menyerahkan masa depan dirinya kepada pemimpin yang tidak dia kenal dan dia tidak pilih.


Ketua Pokja Kampanye KPU DKI Jakarta, Suhartono, mengajak warga DKI  untuk menggunakan hak pilihnya pada 11 Juli dan berharap tidak ada warga yang tidak memilih.

"Pilkada itu kan menentukan masa depan kepemimpinan Jakarta. Ini dampaknya besar. Memilih pemimpin untuk lima tahun," kata Suhartono.

"Jangan sampai golput (golongan putih). Kalau ada yang golput berarti dia menyerahkan masa depan dirinya kepada pemimpin yang tidak dia kenal dan dia tidak pilih," tambah Suhartono.

Terkait banyaknya relawan pemantau independen yang akan membantu memantau jalannya pilkada, ia menyambut positif aksi tersebut.

"Ini membuktikan partisipasi masyarakat yang tinggi, bisa meminimalkan tindakan dari siapa pun yang akan mengurangi nilai demokrasi dari pelaksanaan pilkada," katanya.


Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.