Jaguar XFR-S siap luncur

Senin, Juli 09, 2012 0 Comments

(flickr/chitra chaaya / chitra chaaya)
Produsen mobil mewah asal Inggris Jaguar segera meluncurkan sedan Jaguar XFR-S, setelah Jaguar menguji prototipe itu di Midlands, Inggris pada pekan lalu.

Para petinggi Jaguar baru-baru ini membenarkan rencana itu. Model itu akan menggunakan mesin supercharged V8 yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 542bhp. 

Model itu kemungkinan akan diluncurkan di Los Angeles Motor Show pada November seperti dikutip Auto Car.

Di bagian depan, ada spoiler kecil dan spoiler menempel di bagian belakang. Model baru itu akan bersaing dengan  BMW M5 yang punya 552 bhp dan Mercedes-Benz E63 AMG yang punya kekuatan  549bhp. 


Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.