Inilah Pernyataan Arsenal Soal van Persie

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Robin van Persie (Arsenal). (Arsenal.com)
Robin van Persie (Arsenal). (Arsenal.com)
The Gunners justru bertekad mempertahankan van Persie hingga sisa kontraknya berakhir, Juni 2013 mendatang.

Keputusan Robin van Persie untuk tidak memperpanjang kontraknya di Arsenal, sontak memicu kegembiraan bagi klub yang menginginkan penyerang baru. Terutama Manchester City atau Juventus yang disebut-sebut berkeinginan memboyong penyerang asal Belanda itu.

Dengan situasi kontraknya yang tersisa satu musim lagi, Arsenal dipastikan akan terdesak dan akhirnya melego van Persie di bursa transfer musim panas ini.

Tapi berlawanan dengan hipotesa itu, The Gunners justru bertekad mempertahankan van Persie hingga sisa kontraknya berakhir, Juni 2013 mendatang.

"Kami harus menghormati keputusan Robin untuk tidak memperpanjang kontraknya. Robin masih memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dan kami yakin kalau ia akan menunjukkan komitmen penuh kepada klub.' 

"Kami berencana dengan ambisi serta kepercayaan diri untuk kepentingan terbaik bagi Arsenal," demikian pernyataan dari Arsenal.

Jika benar ini terjadi maka klub yang menginginkan van Persie bakal mendapatkan kapten Arsenal itu dengan gratis akhir musim 2012/13.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.