Inilah Cara untuk Membuat Lelaki Mengajak Kencan Anda

Senin, Juli 09, 2012 0 Comments



Berilah tanda yang tepat untuk lelaki.
Berilah tanda yang tepat untuk lelaki. (sumber: dealzoid)
Cara ini bisa menjadi isyarat supaya Si Dia segera melakukan pendekatan.

Dalam konteks budaya dan adat-istiadat, umumnya kaum lelaki adalah pihak yang harus memulai inisiatif lebih dulu dalam urusan asmara. Selanjutnya, perempuan bisa memilih untuk menerima atau menolak lelaki yang mau memulai inisiatif tersebut.

Hal ini justru terkadang membuat perempuan sulit untuk memilih lelaki idaman, karena mereka dihadapkan pada tembok yang seolah “memaksa” mereka untuk bersikap pasif dan menunggu lelaki idaman tersebut datang menghampiri.

Permasalahan yang muncul adalah, tidak semua lelaki idaman tersebut mau memulai inisiatif karena mereka juga terkadang tidak tahu apa yang ada di dalam pikiran para perempuan.

Bagaimanakah cara untuk menarik perhatian tersebut supaya lelaki mau memulai inisiatif dan mengajak kita kencan? Berikut tipsnya:

1. Jadi diri sendiri.
Tidak ada orang yang senang dibohongi, begitu pun dengan lelaki idaman Anda. Coba bersikap apa adanya, dan pikatlah si Dia dengan sikap tersebut. Bertindak spontan dan alami justru akan membuat Anda lebih menarik ketimbang menunjukkan sikap dan sifat yang bukan dari diri Anda yang sebenarnya

2. Tonjolkan bentuk tubuh terbaik yang Anda miliki.
Kenali diri Anda, coba perhatikan manakah bagian yang menurut Anda paling baik, semisal bentuk kaki yang jenjang, lekukan pada pinggang, atau mata Anda yang indah. Setelah itu lakukan sesuatu dengan memilih gaya berpakaian yang dapat menunjang bagian tubuh terbaik yang ada pada diri Anda, sehingga membuat si Dia makin terpikat dan mau mengenal Anda lebih jauh.

3. Jangan berbohong mengenai minat yang sama.
Mengaku memiliki minat terhadap pertandingan sepak bola atau tim sepak bola tertentu, senang bermain video game atau memiliki idola rockstar yang sama dengan sang lelaki idaman sebenarnya sah-sah saja, bahkan sangat dianjurkan untuk bisa mencairkan suasana. Tapi jangan sekali-kali membuat cerita palsu mengenai hal tersebut. Kebohongan seperti ini justru akan membuat hubungan akan berakhir sebelum dimulai, karena bisa saja lelaki tersebut menjadi ilfeel.

4. Kontak mata.
Ini adalah salah satu hal yang paling penting untuk membuat para lelaki idaman bisa tertarik dengan Anda. Dari kontak tersebut, ia bisa mengetahui bahwa Anda memiliki ketertarikan atas dirinya, dan membuatnya lebih mudah untuk melakukan pendekatan kepada Anda

5. Tersenyumlah.
Salah satu senjata utama yang paling ampuh dan mematikan adalah senyuman. Sebuah senyuman yang tulus dapat membuat hati orang yang melihat seolah meleleh. Ini adalah cara dasar untuk menunjukkan bahwa Anda adalah sosok yang ramah dan tentunya menginginkan lelaki idaman untuk datang menghampiri Anda dan coba mengenal lebih jauh lagi.

6. Kirim sinyal yang jelas kepadanya.
Tak perlu mengatakan langsung kepadanya bahwa Anda menyukai atau mencintai dirinya, tapi cobalah dengan bumbu-bumbu rayuan yang mengarah pada ketertarikan Anda terhadapnya. Selanjutnya, biarlah ia yang melakukan tugasnya.

7. Tunjukkan bahwa Anda sedang single.
Ini adalah salah satu hal yang sangat penting untuk membuat para lelaki mau mengajak Anda untuk kencan atau mengenal lebih jauh tentang diri Anda. Biarkan lelaki tersebut mengetahui dengan jelas bahwa Anda memang sedang tidak memiliki seseorang yang spesial dan tunjukkan bahwa Anda sedang menunggu sosok tersebut.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.