Inginkan Lloris? Siapkan Rp234,063 M

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Hugo Lloris (Lyon). (EPA)
Hugo Lloris (Lyon). (EPA)
Kiper utama Lyon Hugo Lloris siap pindah ke klub yang bersedia memberikan tawaran transfer £16 juta (Rp234,063 miliar). 

Lyon bersiap kehilangan kiper terbaik mereka. Adalah Hugo Lloris yang masuk dalam daftar jual Lyon setelah kapten Timnas Prancis itu menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Stade Gerland.

Tapi Lyon tak menjual kiper berumur 25 tahun itu dengan harga yang murah. Lloris baru dilepas ke klub yang siap menawarkan dana £16 juta (Rp234,063 miliar). 

Lloris sebelumnya sempat menjadi incaran Arsenal, tapi kini justru rival sekota London, Tottenham Hotspur yang disebut-sebut meminatinya.

"Kami sudah berbicara sebelumnya, selama dan sesudah Euro 2012. Kami mencapai persetujuan soal satu subyek. Jika ada klub yang memberikan tawaran senilai £16 juta, maka itu akan menjadi hal yang baik. Tapi jika tawaran itu tak kunjung tiba hingga 15 Juli, maka ia akan terus bertahan di Lyon di musim mendatang," papar presiden Lyon Jean-Michel Aulas.

"Pada saat ini, saya belum menerima tawaran apapun apakah itu dari Arsenal, atau klub lainnya."

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.