Inalillahi... Sebuah Keluarga Dibunuh usai Berbuka Puasa

Selasa, Juli 31, 2012 0 Comments


Kekerasan terus terjadi di Irak | AP
Mereka dibunuh setelah mereka berbuka puasa.
Sejumlah orang bersenjata menembak mati seorang wanita, tiga putrinya dan seorang perempuan menantunya di kota Samarra, Irak, Sabtu malam. Demikian kata beberapa pejabat keamanan dan medis.

Kelima wanita itu dibunuh di sebuah rumah di daerah Al-Shuhada, Samarra, sebelah utara Baghdad. ''Mereka dibunuh setelah mereka berbuka puasa,'' kata seorang letnan kolonel polisi.

Menurut sumber itu, sasaran serangan kelompok bersenjata tersebut adalah suami dari wanita yang paling tua, Hamid Majid, yang bekerja sebagai seorang kepala sekolah di Samarra. Namun, ia saat itu tidak berada di rumah.

Satu sumber medis di rumah sakit Samarra mengatakan pihaknya telah menerima mayat kelima wanita yang ditembak mati itu. Serangan itu merupakan yang terakhir dari rangkaian kekerasan yang meningkat lagi di Irak.
Redaktur: Fatimah Azizah
Sumber: Antara/AFP

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.