Ical Klaim Didukung Warga Sidoarjo

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments


Aburizal Bakrie
Aburizal Bakrie. (sumber: Vivanews/Muhamad Solihin)
"Mana ada yang menolak. Itu hanya politisasi saja."


Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie menyatakan tidak ada penolakan dari warga Sidoarjo terkait pencalonannya sebagai salah satu kandidat Presiden 2014. Mengingat daerah tersebut merupakan lokasi terjadinya bencana lumpur Sidoarjo.

"Tidak ada warga Sidoarjo yang merasa keberatan terhadap pencalonan saya menjadi Presiden," kata Ical usai menjadi narasumber dalam acara Kader Bangsa Fellowship Program di Hotel Lorin Solo, Jumat 6 Juli 2012.

Menurut pengakuan Ical, justru banyak warga Sidoarjo yang mendukung pencalonannya sebagai salah satu kandidat Presiden melalui Partai Golkar. "Mana ada yang menolak. Itu hanya politisasi saja," ujarnya.

Ical mengungkapkan meskipun banyak yang mempolitisasi kasus tersebut. Namun, dirinya akan terus maju dalam pencalonan presiden pada pemilu mendatang. "Dalam hidup saya itu, kalau sudah berbuat harus berani," ujarnya.

Bahkan, di hadapan peserta Kader Bangsa Fellowship Program, Ical mengungkapkan bahwa beberapa waktu lalu sempat mengunjungi lokasi lumpur Lapindo. Dalam kunjungannya itu, dirinya justru diarak oleh para warga masyarakat. "Saya diarak kayak seperti dalam tanda petik pahlawan. Karena mereka tahu kalau saya itu tidak bersalah," ucapnya.

Penulis: Vivanews/Arry Anggadha, Fajar Sodiq/Wahyu AG
Sumber: Vivanews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.