Hotel ini Gantikan Telepon Jaringan Tetap dengan iPhone

Minggu, Juli 08, 2012 , 0 Comments



Ilustrasi iPhone. (Apple)
Ilustrasi iPhone. (Apple)
Tamu yang menginap di hotel ini juga bisa membawa telepon pintar itu keluar dari kamar dan menggunakannya selama mereka berada di hotel. 

Adalah hotel Opus di Vancouver, Kanada yang mulai menggantikan layanan telepon kamar yang berbasis telepon jaringan tetap dengan iPhone. Penggantian ini dimaksudkan agar para tamu yang menginap di sana tak terkena biaya roaming dengan menggunakan iPhone yang telah mereka sediakan.

Khususnya bagi tamu yang datang dari Amerika Serikat. Mereka bisa menelpon atau menerima panggilan tanpa terkena biaya roaming internasional. 

Tamu yang menginap di hotel ini juga bisa membawa telepon pintar itu keluar dari kamar dan menggunakannya selama mereka berada di hotel. 

iPhone yang disediakan hotel sudah dilengkapi dengan seluruh nomor hotel seperti resepsionis, layanan kamar, binatu dan lain-lain. Ketika tamu meninggalkan hotel, memory iPhone yang sudah mereka pakai akan dihapus seluruhnya.

Tapi ini bukan yang pertama kalinya Opus mengaplikasikan teknologi canggih seperti iPhone. Maret lalu, hotel ini menjadi hotel pertama yang menawarkan penggunaan iPad 2 yang dilengkapi layanan virtual di setiap kamarnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.