Hormati Italia, Casillas Sempat Minta Wasit Hentikan Laga

Selasa, Juli 03, 2012 0 Comments



Iker Casillas.
Iker Casillas. (sumber: AFP)
"Hormati rival kami. Hormati Italia. Sudah 4-0, bukan?"

Iker Casillas ternyata tak hanya seorang kiper yang piawai menghentikan peluang lawan, tapi juga seorang yang sportif. Kapten Spanyol ini ternyata juga sempat meminta asisten wasit untuk menghentikan pertandingan ketika melihat Italia kewalahan di final Euro 2012, Minggu (1/7).

Pada rekaman yang beredar di Youtube terlihat Casillas meminta kepada asisten wasit untuk menghentikan pertandingan tak lama setelah Fernando Torres memberikan assist yang berbuah gol dari Juan Mata. Gol itu pula membuat kedudukan menjadi 4-0.

Cassilas mendekat ofisial di pinggir lapangan untuk meminta perhatiannya.

"Hormati rival kami. Hormati Italia. Sudah 4-0, bukan?" kata Casillas.

Itu adalah salah satu aksi luar biasa dari kiper yang berhasil memenangkan 100 pertandingan bersama Spanyol. Sayangnya tak ada yang bisa dilakukan asisten wasit soal itu.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.