Himapasca UI: Foke Sudah Terbukti Gagal

Minggu, Juli 08, 2012 0 Comments



Gubernur DKI Jakarta, sekaligus calon incubent pada Pemilukada DKI Jakarta, Fauzi Bowo (Foke).
Gubernur DKI Jakarta, sekaligus calon incubent pada Pemilukada DKI Jakarta, Fauzi Bowo (Foke). (sumber: Jakarta Globe)
"Kalau sampai Fauzi Bowo masih ada yang mendukung berarti masyarakat Jakarta semakin kehilangan akal sehat."

Tiga hari menjelang pemungutan suara di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, Himpunan Alumni Pasca Sarjana (Himapasca) Politik UI mendesak warga DKI Jakarta untuk benar-benar memperhatikan kualitas calon gubernur DKI Jakarta yang akan dipilihnya.

Masyarakat diminta tak begitu saja mempercayai janji-janji para calon kepada daerah, apalagi yang sudah terbukti tak bisa dipercaya.

"Sudah jelas kondisi Jakarta yang semakin parah di bawah kepemimpinan Fauzi Bowo (Foke) dalam lima tahun terakhir yang sudah tidak bisa diteruskan, bahkan tidak boleh diteruskan. Sudah jelas tidak ada satupun janjinya yang ditepati oleh Fauzi Bowo," kata Ketua Himapasca UI, Agung Suprio, dalam keterangan persnya, di Jakarta, Minggu (8/7).

Agung mengajak masyarakat untuk peduli dan menggunakan akal sehat. Dengan akal sehat dan perasaan saja sudah jelas bahwa Jakarta makin parah, sehingga tidak memerlukan analisa dan data yang rumit.

"Kalau sampai Fauzi Bowo masih ada yang mendukung berarti masyarakat Jakarta semakin kehilangan akal sehat dan kepedulian," tandas dia.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.