Hidayat Menang Tipis di TPS Sendiri

Rabu, Juli 11, 2012 0 Comments

Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid (kiri) bersama istri, Diana Abbas Thalib (kiri), setelah menggunakan hak pilih di TPS 13 Kelurahan Bangka, Jakarta, Rabu (11/7).
Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid-Didik J Racbini mendapat suara terbanyak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 13 Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, tempat Hidayat menggunakan hak pilih.

Dari 258 surat suara sah di TPS itu, 84 diantaranya memilih Hidayat dan Didik. Pasangan itu unggul tipis dari pasangan Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli dengan perolehan suara 83 dan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama dengan 81 suara.

Sementara calon gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria hanya mendapat empat suara dan Faisal Basri-Biem Benjamin dapat lima suara di TPS itu. 

Di TPS yang ada di Jalan Kemang Raya No. 49 itu, pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono juga hanya memperoleh satu suara.

Jumlah pemilih dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 13 Kelurahan Bangka sebanyak 428 orang. Dari jumlah tersebut hanya 261 orang yang memberikan suara dan tiga surat suara diantaranya dinyatakan tidak sah.










Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.