Hasil Survei Sendiri, Hanura Tiga Besar

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Ketum Hanura Wiranto
Ketum Hanura Wiranto (sumber: Antara)
"Kami punya survei sendiri, ternyata Hanura  sebagai partai itu ada di posisi nomor 3 setelah Golkar dan  PDI-Perjuangan. Prosentase kami secara nasional 11,92 persen."

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto menyatakan bahwa pihaknya kurang mempercayai hasil survei elektabilitas parpol yang dirilis beberapa lembaga survei belakangan, yang menempatkan partai itu di bagian bawah.

"Kami punya survei sendiri, ternyata Hanura  sebagai partai itu ada di posisi nomor 3 setelah Golkar dan  PDI-Perjuangan. Prosentase kami secara nasional 11,92 persen," ujar  Wiranto seperti diungkap dalam rilis Tim Media Center Partai Hanura, di  Jakarta, Sabtu (30/6).

Walau demikian, menurut Wiranto, hal tersebut tetap harus dipandang sebagai kekayaan informasi.

"Survei lain kami tidak mengetahui yang membuat siapa, yang membiayai siapa,  kami juga tidak pernah dimintai persetujuan untuk disurvei. Biarlah  berbagai survei bermunculan, itu lebih bagus untuk memperbanyak wacana,"  kata Wiranto.

Mantan Menhankam/Pangab itu menambahkan segala  hasil survei itu tidak akan menyurutkan semangat Hanura membangun dan  mengembalikan hati nurani dalam kehidupan masyarakat dan bangsa  Indonesia. 

"Karena itu yang lebih penting bagi Hanura," ujarnya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.