Hari Pertama Masa Tenang, Jakarta Aman

Minggu, Juli 08, 2012 0 Comments



Simulasi pengamanan pemilukada
Simulasi pengamanan pemilukada (sumber: Jakarta Globe)
Tak ada kejadian pidana terkait pemilihan gubernur DKI Jakarta.

Kondisi keamanan Jakarta terpantau aman pada hari pertama masa tenang Pilkada Gubernur DKI. Tak ada kejadian pidana terkait pemilihan gubernur yang akan diselenggarakan pada Rabu (11/7) itu. Polisi berharap kondisi keamanan ini akan terus terjaga.

"Dari laporan yang masuk, sementara (hingga malam ini) semuan wilayah Jakarta aman dari kasus-kasus Pilkada. Kita berharap kondisi ini akan terjaga," kata Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suhardi Alius, dalam pesan yang dikirimkan, hari ini.

Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta sebelumnya menyatakan bahwa masa tenang Pilkada DKI Jakarta mulai 8-10 Juli 2012. Dalam masa ini, setiap kandidat dilarang melakukan kampanye dalam bentuk apa pun termasuk media-media outdoor.

Untuk itu selama masa tenang ini, seluruh atribut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang masih terpasang di ruang publik telah dicopot. Untuk memperlancar kegiatan ini, aparat Satpol PP akan membantu pencopotan, dan  mendapat pengawalan dari anggota polisi.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.