Harapan Personel Peterpan Setelah Ariel Bebas

Senin, Juli 23, 2012 0 Comments


Para Personel Peterpan tidak akan membuat sambutan khusus terhadap kebebasan Ariel | Facebook.com/peterpanband

Berharap Ariel semakin matang dan dewasa memilah serta memilih.
Vokalis Peterpan, Nazril Irham atau lebih dikenal dengan nama Ariel, dijadwalkan bebas dari Rutan Kebonwaru, hari ini, Senin, 23 Juli 2012. Ariel rencananya akan dijemput oleh keluarga besar.
Meski demikian, para personel Peterpan tidak akan membuat sambutan khusus terhadap kebebasan Ariel. Alasannya, mereka sudah sering bertemu ketika Ariel masih mendekam di penjara.
"Makanya gimana gitu kalau sekarang bebas. Lebih kepada senang teman sudah bebas. Kalau misalnya sama sekali nggak ketemu, baru tuh," ujar Lukman kepada VIVAlife.
Gitaris Peterpan ini pun berharap Ariel lebih dewasa setelah keluar dari penjara. "Kami sih berharap, Ariel semakin matang dan dewasa memilah serta memilih," katanya menambahkan.
Sebelumnya petugas Rutan Kebonwaru, Pipit menceritakan tentang kesedihan Ariel saat meninggalkan teman-temannya sesama napi. Ariel bahkan tak kuasa menahan air mata saat memberikan benda-benda berharganya kepada mereka.

"Sudah setahun lebih bersama di sini. Dia juga sempat menangis pas membagikan baju-bajunya," ujar Pipit.

Pipit juga menceritakan beberapa pesan Ariel kepada napi lain. "Doakan saya tetap bisa berkarier dengan baik. Saya pasti rindu suasana bersama teman teman di sini," kata Pipit sambil menirukan ucapan Ariel.

Redaktur: Nina Kirana 
Sumber: vivanews


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.