Google Tutup Lima Layanan Secara Bertahap

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Tampilan Google Chrome di App Store
Tampilan Google Chrome di App Store (sumber: electronista)
Kurangnya antusiasme pengguna menyebabkan Google harus menutup layanan tersebut

Melalui blog resminya, Google mengumumkan tentang penutupan lima layanan milik mereka karena kurangnya antusiasme dari kalangan pengguna. 

Program penutupan ini merupakan bagian dari 'spring cleaning' yang telah dijalankan sejak tahun 2011. Adapun layanan yang ditutup oleh Google antara lain : 

iGoogle : Layanan ini akan ditutup secara resmi pada 1 November 2013 mendatang. Google sendiri memberikan pengguna kesempatan untuk mengambil semua data penting yang telah ditempatkan dalam layanan itu. 

Google Video : Provider video sebelum munculnya akuisisi YouTube ini telah mulai menghentikan program unggah sejak 2 tahun lalu dan akan resmi ditutup mulai 20 Agustus mendatang. 

Google Talk Chatback : Layanan ini akan resmi ditutup karena Google sudah mengakuisisi Meebo.

Google Mini : Layanan ini akan ditutup mulai 31 Juli mendatang. 

Symbian Search App : Layanan ini resmi ditutup sejak Nokia daqpat menyediakan sendiri layanan ini. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.