Google, Facebook, Amazon, dan eBay Bentuk Asosiasi

Kamis, Juli 26, 2012 , 0 Comments

Ilustrasi Internet |  123rf.com
The Internet Association diperkirakan akan hadir secara resmi pada September dan akan mengumumkan daftar pendukung dan anggotanya.

Empat perusahaan Internet asal Amerika Serikat yaitu Google, Facebook, Amazon, dan eBay membentuk asosiasi lobi yang disebut The Internet Association, Rabu (25/7) waktu setempat.

Harian The Washington Post menyebut alasan pembentukan The Internet Association adalah untuk meningkatkan suara keempat perusahaan itu di Washington agar pemerintahan federal AS menaruh perhatian pada industri teknologi AS yang besar tapi tidak teregulasi.

Mantan staf Direktur Komite Perdagangan dan Energi Legislatif AS, Michael Beckerman, akan memimpin asosiasi perusahaan Sillicon Valley itu.

The Internet Association diperkirakan akan hadir secara resmi pada September dan akan mengumumkan daftar pendukung dan anggotanya.

Keempat perusahaan itu, sebut The Washington Post, menghadapi keterlambatan persoalan regulasi yang mempengaruhi bisnis mereka seperti perundang-undangan kerahasiaan, reformasi pajak penjualan dalam jaringan (online), keamanan siber, undang-undang anti-pembajakan, dan hukum hak cipta.  




Redaktur: Gerry DM
Sumber: okezone

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.