Gomes: Spanyol Menang Tipis Atas Italia

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Pemain Spanyol Fernando Torres merayakan kemenangan usai mengalahkan Irlandia dalam pertandingan Piala Eropa 2012. FOTO:  AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE
Pemain Spanyol Fernando Torres merayakan kemenangan usai mengalahkan Irlandia dalam pertandingan Piala Eropa 2012. FOTO: AFP PHOTO / CHRISTOF STACHE
Dalam empat tahun terakhir negeri matador itu menguasai jagad sepakbola dunia

Pelatih Persiwa, Gomes de Olivera mengatakan Spanyol akan meraih kemenangan atas lawanya Italia dipartai puncak final piala Eropa pada Senin (2/7) dini hari dengan selisih gol yang sedikit.

"Pasti Spanyol akan menang atas Italia dipartai final besok, dan kalau menang golnya tidak bisa banyak," kata Gomes, hari ini

Menurut dia meskipun dari 30 kali pertemuan antara kedua tim lebih menguntungkan pasukan Azzurri namun belum tentu pasukan La Furia Roja bisa dikalahkan dengan gampang dalam partai puncak nanti.

Karena dalam empat tahun terakhir ini, negeri Matador tersebut yang menguasai jagad persepakbolaan dunia, yang mana Iker Casilas dan kawan-kawan merupakan jawara piala Eropa edisi sebelumnya dan juara piala Dunia 2010.

"Kalau cetak gol banyak, saya tidak tau pastinya berapa. Tapi saya prediksikan Spanyol menang atas Italia," katanya.

Pelatih berkebangsaan Brasil yang tengah membesut tim liga super Indonesia asal Papua, Persiwa Wamena mengatakan Spanyol masih yang terbaik dengan permainan tiki-taka, meskipun dalam babak penyisihan grup di piala erop kali ini belum terlihat.

"Cara mengolah bola, ala Spanyol memang masih yang terbaik, itu menurut saya," katanya.

Seperti yang diwartakan, Spanyol merupakan tim pertama yang lolos ke final piala eropa 2012 setelah di semi final mengkandaskan perlawan Portugal lewat adu pinalti. Spanyol menang dengan skor 4-2 atas Portugal.

Sedangkan Italia, negeri yang terkenal dengan Pizza itu lolos ke final, setelah menundukan Der Panzer Jerman melalui dua gol striker Mario Baloteli pada babak pertama. Anak asuhan Cesare Prandelli menang 2-1 atas anak asuh Joachim Loew.

Pertandingan final piala eropa 2012 antara kedua tim tersebut akan dihelat pada Senin dinihari di Stadion Olymipic, Kiev.
Sumber:Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.