Golkar Heran Wacana Ibas Jadi Cawapres Dinilai Negatif

Selasa, Juli 03, 2012 0 Comments


Nurul Arifin
Nurul Arifin .FOTO : ANTARA
Nurul Arifin .FOTO : ANTARA
Kalau sekarang kami dianggap mendompleng itu keliru sekali


Wakil Sekjen Partai Golkar, Nurul Arifin, menggatakan wacana pencalonan Edhie Baskoro Yudhoyono, menjadi calon wakil presiden mendampingi Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dinilai positif oleh partainya. 

Bahkan mereka berharap, mendapat persepsi positif dari masyarakat.



"Kami juga heran apa yang kami inisiasi ini mendapat respon negatif, sesungguhnya yang kami usulkan positif. Tapi kalau negatif saya enggak tahu, kalau kami sih positif," kata Nurul Arifin di gedung Parlemen, Senayan, Selasa (3/7).



Wacana soal menggaet Ibas itu pun, kata dia, tidak untuk mendompleng nama putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang saat ini menjadi sekjen partai Demokrat.



"Kalau sekarang kami dianggap mendompleng itu keliru sekali, tidak seperti itu (mendompleng) itu pun Golkar sudah punya nama," kata Nurul lagi.



Golkar, menurutnya, punya kriteria untuk menentukan calon wakil presiden. Yang dipertimbangkan antara lain, mulai dari karakter, etnis hingga kecocokan dengan figur Ical yang diusung partai itu menjadi calon presiden.



"Ini juga semua tergantung Demokrat, apa Demokrat mau berkoalisi dengan Golkar," tutupnya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.