Golkar Bebaskan Kader Pilih Foke atau Jokowi

Selasa, Juli 31, 2012 0 Comments


Priyo Budi Santoso | Republika
Kami membiarkan seluruhnya pada partai untuk memilih yang lebih baik antara Foke-Nara atau Jokowi-Ahok.
Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso mengatakan akan membebaskan kadernya untuk memilih siapapun pada putaran kedua Pilgub DKI mendatang.
Sebab, menurutnya posisi Golkar dilematis. Di mana satu sisi banyaknya kader partai cenderung dekat dengan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) dan sebagian kader lagi dekat dengan Joko Widodo- Basuki T. Purnama (Jokowi-Ahok).
"Karena kami dalam posisi dilematis, jadi kami membiarkan seluruhnya pada partai untuk memilih yang lebih baik antara Foke-Nara atau Jokowi-Ahok," ujarnya saat ditemui di Gedung Parlemen Jakarta, Senin (30/7).
Sehingga, jelas Priyo instrumen Partai Golkar dapat memilih siapapun yang terbaik menurut mereka,"Kecendrungan kami akan membiarkan instrumen partai Golkar untuk memilih yang terbaik sesuai keinginan mreka,"jelas Wakil Ketua DPR RI ini
Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: Republika

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.