Gerindra: Jokowi-Ahok Didukung Penuh Rakyat

Kamis, Juli 12, 2012 0 Comments

Partai Gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi menilai kemenangan pasangan Jokowi-Ahok merupakan pelaksanaan demokrasi yang tidak memerlukan biaya besar karena rakyat mendukung penuh.

"Ini bukti bahwa rakyat mendorong dan mendukung penuh untuk mendapatkan pemimpin yang baik seperti Jokowi-Basuki," kata ketua umum Gerindra, Suhardi kepada ANTARANews.com, Rabu.

Suhardi mencontohkan ada pendukung Jokowi-Ahok yang rela membeli baju kotak-kotak dengan uangnya sendiri. 

Hal ini menurut Suhardi menjadi bukti bahwa rakyat rela berkorban untuk pemimpin yang diinginkannya.

Dia menjelaskan, ketika pemimpin dibiayai rakyat, niscaya pemimpin itu tidak akan berpikir untuk korupsi. 

"Jokowi mendapatkan penghargaan sebagai salah satu wali kota terbaik di dunia, Basuki dengan pengalamannya memimpin Kabupaten Belitung, kemampuan keduanya sudah teruji," katanya.











































Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.