Garden Wing Hotel Shangri-La Singapura Suguhkan Sensasi Alam

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Garden Wing Hotel Shangri-La Singapura
Garden Wing Hotel Shangri-La Singapura (sumber: The Telegraph)
Setelah delapan bulan direnovasi, lokasi taman Garden Wing di Hotel Shangri-La, Singapura, kembali dibuka.

Berlokasi lima menit dari Orchard Road, Garden Wing yang baru ini memiliki 158 kamar dan suite yang menonjolkan inspirasi alam. 

Bertempat di tengah taman tropis seluas enam hektar, seluruh ruangan Garden Wing dilengkapi sebuah balkon besar dengan pemandangan taman Shangri-La yang terkenal atau menghadap kolam renang. 

Masing-masing dari tiga Premier Balcony Suites menawarkan kenyamanan dengan sebuah jacuzzyi luar ruangan (outdoor) dan fasilitas barbecue privat di balkon besar itu.

Konsep ini menurut pihak Shangri-La adalah cara baru menikmati pusat kota Singapura yang kosmopolitan. Suasana alam sangat ditonjolkan dengan menempatkan sebuah air terjun dan kolam ikan koi di taman. 

Pesona alam yang menjadi andalan hotel Shangri-La Singapura ini dilengkapi dengan fasilitas modern berupa akses Wi-Fi, hingga fasilitas bus ke Orchard Road, sehingga para tamu hotel dijanjikan untuk tetap terhubung dengan modernitas kota Singapura. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.