Galaxy Note 2 Meluncur Oktober Mendatang

Minggu, Juli 08, 2012 0 Comments



Samsung Galaxy Note. (Daily Mail)
Samsung Galaxy Note. (Daily Mail)
Galaxy Note 2 akan memiliki layar yang lebih besar 5,5 inci serta layar beresolusi tinggi sebesar 1680x1050.

Samsung Galaxy Note sudah sedemikian laris sejak dirilis Oktober 2011. Ponsel pintar hibrida ini sudah laku terjual lebih dari 7 juta unit di seluruh dunia, dan kini Samsung bakal melempar model teranyar Galaxy Note 2 pada Oktober mendatang.

Galaxy Note 2 akan memiliki layar yang lebih besar 5,5 inci serta layar beresolusi tinggi sebesar 1680x1050.

Ponsel pintar Samsung ini sudah menarik perhatian sejak diluncurkan tahun lalu. Masuk dalam kategori ponsel, Note 2 juga bisa dikategorikan sebagai tablet. 

Dengan ukuran layar 5,5 inci, ia masuk dalam kategori ponsel tapi ukuran layar yang besar itu pula membuatnya bisa digolongkan sebagai tablet kecil apalagi Note 2 dilengkapi dengan stylus dalam paket penjualannya.

Penjualan Note 2 ini bisa memotong sebagian porsi iPhone 5 yang rencananya bakal memiliki layar lebih besar dari model sebelumnya. Note 2 ini bakal memiliki prosesor dengan empat inti, layar resolusi tinggi - yang bakal memakan pangsa pasar iPhone bahkan iPad saat dilepas ke pasar.

Note 2 juga akan dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel. 

Spesifikasi ini bahkan disebut-sebut oleh pengamat melampaui teknologi yang bakal diterapkan Apple pada iPhone 5 nanti.

Anda tertarik memilikinya? Tunggu tiga bulan lagi.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.