Forlan Hijrah ke Brazil

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments



Diego Forlan.
Diego Forlan. (sumber: EPA/Matteo Bazzi)
Bermain untuk Internacional.

Diego Forlan, striker Uruguay yang pernah berjaya bersama Manchester United dan Atletico Madrid, dipastikan akan merumput di klub barunya Internacional, di Brazil, Sabtu, sehari setelah Inter Milan memutuskan kontrak striker berusia 33 tahun itu.

"Diego Forlan akan tiba di Porto Alegre, Sabtu," kata klub barunya dalam sebuah pernyataan, Jumat (6/7), "Dia akan diperkenalkan besok."

Bekas striker Machester United itu sebelumnya bergabung dengan Inter dari Atletico Madrid setahun lalu. Ia hanya mencetak dua gola dalam 22 laga yang dia lakoni bersama klub Italia itu.

Inter yang bermain di menduduki peringkat enam di Serie A musim ini - yang berarti mereka gagal bersaing di Liga Champions musim depan - sedang berusaha meminjam bek Palermo Matias Silvestre dan mengikat penjaga gawang Udinese Samir Handanovic.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.