Foke Sampaikan Ucapan Selamat Puasa

Sabtu, Juli 21, 2012 , 0 Comments


Foke yang diusung oleh Partai Demokrat | Davinanews.com

Saya ucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa. 

Gubernur DKI Fauzi Bowo atau Foke mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Muslim di Jakarta. Foke berharap, Ramadhan 2012 di Jakarta berlangsung aman dan tertib.

"Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih pada seluruh umat Islam di Jakarta yang telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga memungkinkan ibadah puasa dijalankan dengan khusyuk. Memasuki bulan Ramadan ini, jaga Jakarta agar tetap aman," ujar Foke Jumat (20/7/2012) malam di Masjid Tangkuban Perahu, Setiabudi, Jakarta.

Pria yang maju pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012 ini juga mengucapkan terima kasih pada jajaran Polda Metro Jaya dan TNI Kodam Jaya yang turut membantu menjaga keamanan Jakarta, terlebih saat pilgub DKI Jakarta putaran pertama kemarin.

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, dirinya menghargai kerja keras Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya beserta jajarannya dalam menjaga keamanan Jakarta.

"Saya ucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga amal ibadah selama bulan puasa ini mendapat ridho dari-Nya," imbuhnya. 

Redaktur: Yudi Dwi Ardian 
Sumber: antara 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.