Foke Kunjungi Makam Ali Sadikin

Sabtu, Juli 21, 2012 0 Comments

Foke | Davinanews.com
Foke mengaku beruntung sempat mengenal dan belajar dari sosok Ali Sadikin semasa hidupnya.


Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, Kamis 19 Juli 2012 mengunjungi makam mantan Gubernur Jakarta legendaris Ali Sadikin, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Didampingi seluruh keluarganya, Foke –demikian dia biasa disapa—mengaku ‘nyekar’ ke makam Bang Ali adalah tradisi lamanya menjelang Ramadan. “Saya harap acara ini tidak dimaknai politis,” katanya. 

Foke mengaku beruntung sempat mengenal dan belajar dari sosok Ali Sadikin semasa hidupnya. “Dia mentor dan pendorong motivasi saya yang paling kuat,” katanya. Foke yang terpuruk di urutan kedua dalam putaran pertama Pemilihan Gubernur Jakarta 2012 mengaku ingin mengikuti jejak keberhasilan Ali Sadikin dalam membangun Ibukota. 

Di TPU Tanah Kusir, Foke  berjumpa dengan menantu, cucu, dan mantan sekretaris Ali Sadikin. Acara doa bersama berjalan khidmat dan dilanjutkan dengan tabur bunga.  




Redaktur: Yudi Dwi Ardian 
Sumber: tempo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.