Foke Curhat Soal Pilkada ke Atlet

Selasa, Juli 03, 2012 0 Comments



Pasangan Cagub dan Cawagub Fauzi Bowo Nachrowi Ramli, saat berkampanye di Stadion GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. FOTO: Joanito De Saojoao/ SUARA PEMBARUAN
Pasangan Cagub dan Cawagub Fauzi Bowo Nachrowi Ramli, saat berkampanye di Stadion GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. FOTO: Joanito De Saojoao/ SUARA PEMBARUAN
"Kalau ada calon gubernur yang lebih baik, silakan jadikan Jakarta menjadi kota yang terbaik.”

Di sela-sela kunjungannya ke Gedung Senam di Raden Inten, Jakarta Timur  dan lokasi pelatihan cabang olahraga dayung dan ski air di Sunter, Jakarta Utara, Gubernur DKI Jakarta yang juga merupakan calon incumbent Fauzi Bowo (Foke) sempat menyampaikah curahan hati (curhat) kepada para atlet. 

Curhatan itu diutarakan Foke kepada atlet terkait keikutsertaannya dalam pertarungan politik pemilihan gubernur dalam Pemilukada DKI 2012.

“Tidak hanya kalian yang sedang bertarung. Sekarang gubernurnya juga lagi bertarung, bertanding kembali. Kalau ada calon gubernur yang lebih baik, silakan jadikan Jakarta menjadi kota yang terbaik,” kata Foke, dihadapan para atlet senam di Gedung Senam Raden Inten, Jakarta Timur, hari ini.

Foke menegaskan, seorang pemimpin yang akan memimpin Kota Jakarta, jangan pernah ada keinginan untuk menjadikan Jakarta sebagai ajang uji coba. Karena itu akan membuat kemunduran pembangunan dan kesejahteraan warga yang sudah terbangun cukup baik saat ini.

“Jangan jadikan Jakarta menjadi ajang uji coba bagi beberapa pihak. Begitu juga dengan kalian, jangan pernah sekali pun menjadikan PON XVIII menjadi ajang uji coba, tetapi harus serius menjalaninya untuk keluar sebagai pemenang,” ujarnya.

Begitu juga saat bertemu dengan atlet dayung dan ski air di lokasi pelatihan Danau Sunter Jakarta Utara. Foke sempat mengeluarkan celetukan terkait dirinya yang mendapatkan nomor urut satu. 

“Biasanya yang menang itu selalu nomor satu,” kata Foke, yang disambut tawa para atlet.

Terkait bonus untuk para atlet yang berhasil meraih medali, Foke hanya mengatakan atlet DKI tidak pernah selalu mengejar bonus. Karena Pemprov DKI sudah menyediakan bonus tersebut setelah mereka menghasilkan prestasi baik.

“Atlet DKI tidak pernah mengejar bonus. Karena bonusnya selalu ada dan disediakan. Ini bukan sekedar janji lho,” ujar Foke, lagi.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.