Foke Bagikan Kue Kumis di TPS

Rabu, Juli 11, 2012 0 Comments

Fauzi Bowo (kanan) yang kini menjabat Gubernur DKI Jakarta kembali
mencalonkan diri menjadi pemimpin ibukota dengan Nachrowi Ramli
sebagai calon wakil gubernur. 
Kue kumis itu dibagikan kepada sejumlah panitia pemungutan suara dan jurnalis yang bertugas di TPS. 


Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Fauzi Bowo atau Foke membagi-bagi kue berbentuk kumis di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

"Ini ide anak-anak untuk menunjukkan cinta kami kepada kumis bapak," kata putra sulung Foke, Humar Ambiya Bowo, selepas menggunakan hak suara di TPS yang berlokasi di halaman Klinik Jantung Dewi Sartika No. 8 Jalan Teuku Umar, Rabu.

Kue kumis itu dibagikan kepada sejumlah panitia pemungutan suara dan jurnalis yang bertugas di TPS. 

Bersama keluarganya, Foke berjalan kaki dari rumah pribadi menuju TPS 001 Gondangdia yang jaraknya sekitar 200 meter. Mereka tiba di lokasi pemungutan suara pukul 08.17 WIB.

Foke menjadi pemilih bernomor urut 34 dalam daftar pemilih tetap TPS 001 Gondangdia. Dia mengenakan baju koko warna biru muda dengan peci hitam, istrinya Sri Hartati mengenakan baju batik, dan anak-anaknya mengenakan kaos jingga dan putih bergambar kumis di belakangnya. 
















Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.