Fauzi Bowo Menang di TPS-nya

Rabu, Juli 11, 2012 0 Comments

Calon Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo bersama istri, Sri Hartati Fauzi Bowo, memperlihatkan surat suara saat memberikan hak pilih dalam Pilkada DKI Jakarta di TPS 01, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7). Hari ini warga Jakarta memberikan hak suara mereka dengan memilih salah satu dari enam pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Periode 2012-2017. 
Calon Gubernur petahana (incumbent) DKI Jakarta, Fauzi Bowo, menang di tempatnya mencoblos yaitu di TPS 001 Gondangdia.

Hasil pengitungan Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) TPS yang terletak di Kelurahan Gondangdia Kecamatan Menteng Jakarta Pusat itu, pada Rabu (11/7), menunjukkan pasangan Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli meraih 120 suara.

Posisi kedua ditempati pasangan Joko Widodo - Basuki Tjahaja Purnama dengan 78 suara dan berturut-turut diikuti pasangan Faisal Basri - Biem Benjamin (sembilan suara), Alex Noordin - Nono Sampono (tujuh suara), Hidayat Nur Wahid - Didik Rachbini (tiga suara). Sedangkan pasangan Hendardji Soepandji - Ahmad Riza Patria tidak meraih satu suara pun.

"Tadi rapat pemungutan suara dimulai pukul 13.30 WIB dengan surat suara sah sebanyak 217 dan satu surat suara tidak sah," kata Ketua PPS 001 Gondangdia, Soehadi.

Panitia menutup lokasi TPS pada pukul 13.00 WIB dengan jumlah daftar pemilih tetap hadir sebanyak 210 orang dari 326 orang pemilih terdaftar.

Delapan orang pemilih, menurut Soehadi, merupakan pemilih pindahan dari TPS terdekat. Seluruh saksi calon hadir pada rapat pemungutan suara TPS 001 Gondangdia, kecuali saksi pasangan Faisal - Biem. 










Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.