Fauzi Bowo Disarankan Mundur Secara Legowo

Selasa, Juli 17, 2012 0 Comments

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. (sumber: Metrotvnews)
Ada keinginan rakyat Jakarta untuk memulai perubahan itu dari Jakarta saja. 


Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Martin Hutabarat menyarankan calon gubernur Fauzi Bowo (Foke) berbesar hati mundur. Sebab hasil pemilukada putaran pertama menunjukkan dua per tiga mayoritas rakyat Jakarta menilai Foke tak berhasil. 

"Lebih terhormat bagi Pak Fauzi dan dikenang menjadi gubernur yang legowo. Karena ternyata hasil pemilukada menunjukkan mayoritas rakyat Jakarta, dua per tiga rakyat Jakarta memberi penilaian Pak Foke tidak berhasil," kata Martin kepada wartawan, Selasa (17/7).


artin mengatakan, tren perubahan Jakarta tak terbendung lagi. Kemenangan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama bukan karena uang. Mereka datang untuk memberantas korupsi di Indonesia.

"Ada keinginan rakyat Jakarta untuk memulai perubahan itu dari Jakarta saja. Ada keinginan mengubah Indonesia dari Jakarta."Kata Martin.


Penulis: Andhini/Mia Novilia
Sumber: Mertotvnews



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.