Fandi Cocok Gantikan Sammy "Kerispatih"

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments



Personil band Kerispatih.
Personil band Kerispatih. (sumber: Yanuar Rahman)
"Meski untuk lebih mendapatkan soul bernyanyi ada beberapa bagian yang masih saya direct."

Berhasil merilis album baru yang bertajuk Melekat di Jiwa dengan vokalis yang berbeda dari album-album sebelumnya, diakui Badai selaku keyboardis sekaligus music director dari band Kerispatih adalah sebagai hal yang cukup membuat dirinya dan para personel lain harus banyak berpikir.

Berbagai diskusi diakui oleh Badai banyak dilakukannya dengan Arief (gitar), Andhika (bass), dan Anton (drum) guna mendapatkan format yang tepat bagi karakter baru Kerispatih.

Posisi Fandi selaku vokalis baru menggantikan Sammy diberikan keleluasaan untuk bernyanyi lepas. 

"Meski untuk lebih mendapatkan soul bernyanyi ada beberapa bagian yang masih saya direct. Tapi Fandi cepat beradaptasi. Lewat proses yang tidak mudah inilah yang kami perlukan sebagai sosok baru dalam Kerispatih. Sosok yang tepat," kata Badai saat dijumpai di kantor Nagaswara, Rabu (5/7).

Fandi sendiri yang sebelumnya merupakan finalis ajang Indonesian Idol season 4 ini mengakui bahwa ia tidak kesulitan melepaskan warna vokal Kerispatih yang selama ini identik dengan Sammy. 

"Lebih susah ke saya, menyesuaikan dengan mereka (personel Kerispatih lainnya), kejar pengalaman bermusik mereka," tutur Fandi.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.