Faisal: Parpol Tobat, Beri Jalan Bagi Independen

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments


Mencuci Daki
Faisal Basri - Biem Benyamin mendapat urutan pertama menjalani tes kesehatan, Senin (9/4)
Faisal Basri - Biem Benyamin mendapat urutan pertama menjalani tes kesehatan, Senin (9/4) (sumber: Antara)
Kita minta partai politik istirahat, mencuci daki-dakinya, keluar dari belenggu korupsi
 
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut lima, memberikan waktu lima tahun bagi seluruh partai politik pemegang kekuasaan untuk beristirahat dan bertaubat.
 
"Kita minta partai politik istirahat dulu, mencuci daki-dakinya, keluar dari belenggu korupsi, bertaubat, lima tahun InsyaAllah cukup bagi mereka untuk menjadi kekuatan rakyat yang sebenarnya," kata Faisal saat berorasi didepan ribuan warga independen, yang hadir pada kampanyenya di  Lapangan Sepakbola Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (7/7).
 
Untuk itu, Faisal mengingatkan bahwa untuk lima tahun ke depan ada baiknya Jakarta dipimpin oleh calon dari rakyat, yakni calon independen.
 
"Tangan Tuhan telah membantu menyongsong Jakarta Baru," ujarnya.
 
Dirinya sekali lagi mencanangkan tahun 2012 sebagai tahun kemenangan warga.
 
"Banyak pakar dan analisis yang mengatakan kita hanya bisa kalah kalau dicurangi. Maka tanggal 11 Juli kita harus awasi dan perhatikan," lanjut  Biem.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.