Faisal-Biem dan Hendardji-Riza Patria Kerjasama Awasi TPS

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments


Independen
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Biem Benjamin, menyamapaikan keterangan terkait penggalang dana untuk kampanye di Jakarta, Kamis(21/6). Dalam rangka mendukung kegiatan kampanya pemilukada DKI, Calon Gubernur dari jalur independen Faisal Basri-Biem Benjamin, mengadakan lelang benda seni, seperti lukisan, patung dan morabilia Almarhum Benyamin Sueb
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Biem Benjamin, menyamapaikan keterangan terkait penggalang dana untuk kampanye di Jakarta, Kamis(21/6). Dalam rangka mendukung kegiatan kampanya pemilukada DKI, Calon Gubernur dari jalur independen Faisal Basri-Biem Benjamin, mengadakan lelang benda seni, seperti lukisan, patung dan morabilia Almarhum Benyamin Sueb (sumber: Antara)
"Kita sama-sama independen, harus saling percaya dan bersatu,"

Dua kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur dari jalur independen, Faisal Basri-Biem Benyamin dan Hendardji-Riza Patria akan bekerja sama mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pemungutan suara nanti, 11 Juli mendatang.

Kerjasama tersebut diwujudkan dalam bentuk menyatukan relawan yang akan menjaga jalannya pemungutan dari awal hingga tahap pemungutan suara.

"Kalau kita punya sekitar 5.000 sampai 7.500 relawan, kalau digabung dengan relawan Bang Aji (sapaan Hendardji) Insya Allah akan lebih dari sepuluh ribu," kata Faisal, usai menggelar kampanye rapat umum terbuka di Jakarta Timur.

Menurut Faisal cara ini dilakukan serta merta untuk menjaga jalannya pemilihan yang jujur dan bersih. Dan tim Hendardji-Riza dipilih karena keduanya berangkat sebagai calon independen.

"Kita sama-sama independen, harus saling percaya dan bersatu," ujarnya.

Sementara itu, saat ini Faisal mengaku sedang mencari dana untuk membayar relawan yang akan bekerja pada hari pemungutan suara tersebut.

"Kita akan sediakan dua kali makan dan uang transport lah, belum tahu berapa, tapi sedang kita cari dananya," kata Faisal.

Faisal mengaku selain dengan mengumpulkan dana yang berasal dari sumbangan keluarga, baik keluarganya dan keluarga Biem, dirinya juga melakukan pemungutan yang berasal dari hasil relawan-relawannya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.