Faisal-Biem Ajak Pendukungnya Operasi Semut

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments


Turunkan Atribut
Calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Faisal Basri (kanan) memerlihatkan tanda terima di stan Koalisi Saweran KPK di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (29/6).Faisal Basri ikut memberikan sumbangan bagi pembangunan gedung baru KPK
Calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Faisal Basri (kanan) memerlihatkan tanda terima di stan Koalisi Saweran KPK di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (29/6).Faisal Basri ikut memberikan sumbangan bagi pembangunan gedung baru KPK (sumber: Antara)
Kalau kita juara di putaran pertama kita jadikan sebagai kenang-kenangan

Usai menggelar kampanye rapat umum terbuka, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari jalur independen, Faisal Basri-Biem Benyamin mengajak simpatisannya untuk melakukan operasi semut.

Operasi semut tersebut, kata Faisal, adalah aksi merapikan dan menurunkan atribut kampanye bergambar dirinya dan Biem, yang menempel di sejumlah tempat di seluruh wilayah Jakarta.

Namun, atribut kampanye yang dicopot tersebut, dimintanya tidak dibuang, melainkan disimpan untuk putaran kedua nanti.

"Operasi semut, mencopot atribut kita nanti malam. Untuk kita gunakan di putaran kedua nanti. Kalau kita juara di putaran pertama kita jadikan sebagai kenang-kenangan," ujar Faisal, yang ditemui Sabtu (7/7).

Sementara Biem menyebut operasi semut ini adalah wujud tanggung jawab atas apa yang telah diperbuatnya selama masa kampanye berlangsung selama dua minggu kemarin.

"Kita tidak mau mengotori Jakarta, calon yang belum terpilih saja sudah bisa mengotori Jakarta, apalagi nanti sudah terpilih?" kata Biem.

Operasi semut ini juga dilakukan untuk meringankan beban kerja Satpol PP dan Panwaslu yang akan mulai membersihkan atribut kampanye malam ini.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.