Faisal Basri Targetkan Lolos ke Putaran Kedua

Rabu, Juli 11, 2012 0 Comments

Calon gubernur dari jalur independen Faisal Basri Faisal Basri.
Faisal menunaikan hak pilihnya di di TPS 007 Jl. Ciasem II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Calon gubernur dari jalur independen Faisal Basri menargetkan lolos ke putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta.

"Insya Allah kita lolos ke putaran kedua dulu, baru bicara target yang lain," kata Faisal usai menunaikan hak pilihnya di di TPS 007 Jl. Ciasem II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu.

Faisal yang datang ke TPS bersama istrinya, berjalan kaki dari rumah yang terletak kurang lebih 200 meter dari TPS.

"Mudah-mudahan perjuangan kita selama setahun ini lewat kampanye hati ke hati menuai hasil yang maksimal," kata cagub bernomor urut lima itu.

Usai memberikan hak pilihnya, Faisal kembali ke rumah. Faisal akan berkeliling ke sejumlah TPS yang berlokasi di Pasar Blok A, Cipete Utara, Gandaria Tengah, dan Kelurahan Rawabunga di Jakarta Timur.

Faisal juga dijadwalkan mengikuti proses hitung cepat (quick count) melalui siaran televisi di Rumah Independen Tebet.












Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.