Fadli Zon Tak Tahu Pemberhentian Fami Fachruddin

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments


Selingkuh Ide
Fadli Zon
Fadli Zon (sumber: Fadlizon.com)
Sejauh ini Fami cukup aktif dan sejak awal ikut membangun Partai

Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fadli Zon, mengaku belum mengetahui soal diberhentikannya Fami Fachrudin, Ketua Bidang Ilmu Pengetahuan DPP Partai Gerindra oleh Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.
 
"Saya belum tahu. Tapi kalau benar Fami dikeluarkan,memang harus ada penjelasan. Sejauh ini Fami cukup aktif dan sejak awal ikut membangun Partai," kata Fadli Zon di Jakarta, Kamis (5/7).
 
Soal pemecatan Fami itu, awalnya disampaikan Muhammad Harris Indra, Ketua Bidang Pertahanan DPP Partai Gerindra. 

Menurut Indra, adalah merupakan sebuah kesalahan besar apabila semua pihak mendiamkan sikap otoritarian pemberhentian Fami Fachrudin.
 
"Pemberhentian dan penghilangan nama Fami Fachrudin dalam struktur DPP Partai Gerindra, adalah tragedi demokrasi partai kita.Kami ingin mengabdi kepada Republik,melalui ide dan gagasan Prabowo. Namun jika Prabowo kemudian menyelingkuhi ide dan gagasannya sendiri. Maka kita patut untuk  mengkoreksi kekeliruan tersebut, dan bukan untuk mendiamkan," kata  Indra.
 
Fadli Zon mengatakan dirinya sama sekali belum mengetahui tentang apa yang dimaksud Indra. Dia sendiri hanya mengetahui soal mundurnya tokoh partai seperti Halida Hatta.
 
"Saya tidak ikut menyusun kepengurusan baru. Saya tanya ketua umum dan sekjen juga tak ikut menyusun. Sampai saat ini saya tak tahu komposisi pengurus DPP. Belum bisa berkomentar banyak," tutur Fadli Zon.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.