Fabregas: Terima Kasih Jakarta!

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments



Pesepakbola klub Barcelona yang berkewarganegaraan Spanyol Cesc Fabregas,  mengejar bola pada laga eksebisi Fabregas and Friends vs Tim Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. FOTO:
Pesepakbola klub Barcelona yang berkewarganegaraan Spanyol Cesc Fabregas, mengejar bola pada laga eksebisi Fabregas and Friends vs Tim Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. FOTO:
"Terima kasih Jakarta untuk semua cinta Anda!"

Gelandang Barcelona dan Timnas Spanyol Cesc Fabregas sudah meninggalkan Indonesia. Datang melawat Indonesia sebagai duta produk biskuit berfortifikasi, gelandang kreatif ini mengaku merasa terkesan selama berada di Jakarta.

Kendati ditahan imbang 1-1 Indonesia Selection pada pertandingan persahabatan melawan, Kamis (5/7) malam, Fabregas mengaku tak bisa berkutik pada laga yang digelar di Gelora Bung Karno itu.
 
"Kami mengakhiri pertandingan amal "Cecs Friends vs Indonesia Selection dengan skor akhir 1-1. Tapi aku begitu menikmatinya. Aku katakan kalau mereka adalah pelari yang tangguh…. Aku tak berkutik," ujar Fabregas lewat akun Twitter miliknya, @cesc4official.

Kini setelah berbagi ilmu dan tips bagi anak-anak serta pesepakbola tanah air, Fabregas kembali ke Barcelona untuk menyiapkan diri dalam pra-musim.

"Kini waktunya untuk kembali ke Barcelona dan menghabiskan hari-hariku di akademi bersama semua anak-anak! Terima kasih Jakarta untuk semua cinta Anda! Selalu menyenangkan untuk berada di sini!" ucap Fabregas.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.