Fabregas: Jakarta Saya Datang!

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Cesc Fabregas di dalam pesawat menuju Jakarta.
Cesc Fabregas di dalam pesawat menuju Jakarta. (sumber: twitter/ @cesc4official)
Ini merupakan kedatangan kedua Fabregas ke Indonesia.

Bintang Barcelona yang baru saja mencatat sejarah bersama Spanyol dengan menjuarai Euro 2012, Cesc Fabregas akan kembali berkunjung ke Jakarta, Indonesia.

Fabregas datang untuk memenuhi undangan dari Biskuat. Mantan pemain Arsenal itu akan mengisi acara temu penggemar di Britama Arena Sport Mall Kelapa, Kamis (5/7).  

Ini merupakan kedatangan kedua Fabregas ke Indonesia. Tahun lalu, Fabregas juga berkunjung ke Indonesia dan menyambangi Jakarta dan Bali. Mengenai kedatangannya, Fabregas juga sempat memberi kabar melalui akun twitternya.

"Masa liburan saya resmi dimulai. Dimulai dengan makan siang di restoran terbaik di London sebelum terbang ke Indonesia!!!" begitu tulisnya. "Jakarta saya datang!!" tulisnya lagi sembari melampirkan fotonya di dalam pesawat.

Selain Fabregas, penggila sepak bola Indonesia juga akan kedatangan pilar Spanyol lainnya, Xabi Alonso. Gelandang Real Madrid itu rencananya akan mengisi acara "Indonesia Mengoper Bola" yang diadakan oleh Kacang Dua Kelinci, Minggu (8/7).

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.