Enam Kali Gagal, Regina Akhirnya Juarai Indonesian Idol

Minggu, Juli 08, 2012 0 Comments



Juara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova. (Antara)
Juara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova. (Antara)
Regina Ivanova akhirnya berhasil menjadi juara Indonesian Idol pada Sabtu (7/7) malam, setelah sebelumnya harus gagal dalam enam kesempatan mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Peserta berumur 26 tahun itu langsung duduk sambil menangis di panggung setelah pembaca acara Daniel Mananta mengumumkan hasil dukungan suara yang memenangkan dia atas finalis lain, Kamasean Matthews atau Sean (17).

Usahanya memberikan penampilan yang hampir selalu berhasil memukau juri dan penonton pada babak-babak pertunjukan penyisihan, membuat dia menyandang gelar juara dan berhak mendapatkan hadiah berupa tabungan, reksadana, asuransi, sebuah mobil serta kontrak rekaman.

Sebelum pengumuman dia mengatakan,"I was born to sing and I believe that (Aku terlahir untuk menyanyi dan aku percaya itu). Aku yakin jadi the next Indonesian Idol," dan pernyataannya terbukti benar.

Dia merayakan kemenangan dengan menyanyikan lagu "Kemenangan" karya Ahmad Dhani dengan suara yang sedikit bergetar karena haru.

Karyawan sebuah perusahaan properti yang sebelumnya bekerja sebagai penyanyi kafe itu berterimakasih kepada penonton yang sudah mendukungnya melalui layanan pesan pendek dan telepon.

"Untuk semua pendukung aku terima kasih banyak atas dukungan kalian karena tanpa campur tangan kalian aku takkan bisa ada di panggung ini," katanya.

Regina sering membuat juri yang terdiri atas Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah terkesan pada babak-babak pertunjukan penyisihan. 

Pada pertunjukan Result and Reunion yang diselenggarakan di Ancol, Jakarta, Sabtu malam, dia juga langsung mendapat pujian juri dan gemuruh tepukan penonton saat membawakan lagu Jennifer Hudson yang berjudul "And I am Telling You I'm Not Going."
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.