Empat Pemain Prancis Terancam Sanksi

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Samir Nasri (Prancis).
Samir Nasri (Prancis). (sumber: EPA)
Ben Arfa akan dimintai keterangan terkait pertikaiannya dengan pelatih Laurent Blanc di ruang ganti.

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) mulai melakukan penyelidikan terkait masalah indisipliner pemain. FFF mengungkapkan, mereka sendang membidik empat pemain, Samir Nasri, Hatem Ben Arfa, Jeremy Menez, dan Yann M'Vila.

"Ben Arfa, M'Vila, Nasri, dan Menez sudah dipanggil menghadap komite disiplin," ujar Noel Le Graet, presiden FFF.

Keempat pemain terancam hukuman karena kasus berbeda. Nasri dipanggil terkait kasus penghinaannya kepada jurnalis usai Prancis dikalahkan Spanyol di perempat final. Sedangkan Menez, terancam dihukum karena sudah menghina kapten tim, Hugo Lloris.

Ben Arfa akan dimintai keterangan terkait pertikaiannya dengan pelatih Laurent Blanc di ruang ganti. Sedangkan M'Vila harus berurusan dengan komite disiplin karena menolak jabat tangan dengan Blanc saat ia digantikan oleh Olivier Giraud dalam laga melawan Spanyol.

Terkait dengan ini, bonus keempat pemain tersebut untuk saat ini dibekukan FFF.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.