Dugaan Penculikan 2 Relawan Alex-Nono Dilaporkan ke Polda

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin dan Nono Sampono saat melakukan kampanye.
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin dan Nono Sampono saat melakukan kampanye. (sumber: Antara)
Terjadi penyerangan di Posko Pesanggrahan, Ulujami, Jakarta Selatan pada Rabu (27/6) sekitar pukul 22.00 WIB.

Sebanyak dua orang relawan salah satu pasangan calon gubernur/calon wakil gubernur (cagub/cawagub) Alex Noerdin-Nono Sampono, yakni Abdullah (22) dan Tohari (23) diduga menjadi korban penculikan dan pembacokan.

"Jadi ada dua anggota posko kita yang diculik selama dua hari setelah pembacokan," kata Nono Sampono, saat melapor di Markas Polda Metro Jaya, hari ini.

Nono menjelaskan kronologis yang menimpa simpatisan pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono tersebut, terjadi penyerangan di Posko Pesanggrahan, Ulujami, Jakarta Selatan pada Rabu (27/6) sekitar pukul 22.00 WIB.

Para simpatisan yang sedang mempersiapkan logistik mendadak diserang sekelompok orang tidak dikenal berjumlah sekitar 20 orang berpakaian hitam dan menggunakan topeng.

Nono mengungkapkan, para penyerang menumpang sepeda motor, kemudian menyerang beberapa orang relawan, termasuk korban Abdullah dan Tohari.

Selain menyerang simpatisan, Nono menyebutkan pelaku juga mengirimkan surat berisi ancaman bertuliskan cabut laporan atau posko akan dibakar.

Nono mengungkapkan pihaknya juga melaporkan dugaan penculikan terhadap dua orang simpatisan, Abdullah dan Tohari yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. 

"Hari (Sabtu) ini kita laporkan ke Polda Metro Jaya, karena dua hari ini tidak muncul," tutur dia.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.