Dua Gelar Vita Marissa di Sirnas Jateng

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Vita Marissa.
Vita Marissa. (sumber: Antara)
Vita menang di ganda campuran bersama Trikus Haryanto, serta di ganda putri berama Nadia Melati.

Mantan pebulu tangkis pelatnas, Vita Marissa, berhasil merebut dua gelar juara pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Flypower Jawa Tengah (Jateng), di GOR Jatidiri Semarang, Sabtu (30/6).

Pada nomor ganda campuran, Vita yang turun atas nama klub Tangkas Specs Jakarta itu, berpasangan dengan mantan pemain pelatnas Trikus Haryanto (Bank Mutiara). Mereka menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Chrisna Adi Wijaya/Ayu Rahmasari (Gabesha Mutiara Bandung) dengan dua set langsung, 21-12 dan 21-12.

Kemudian, pada nomor ganda putri dewasa, Vita yang berpasangan dengan mantan pemain pelatnas, Nadia Melati (Pusdiklat Jayaraya), juga menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Pia Zebaidah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta (Pusdiklat Jayaraya) dengan 21-19, 21-14.

Sementara itu, klub PB Djarum Kudus pada kelompok dewasa ini merebut dua gelar dari nomor tunggal putri, atas nama Febby Angguni, serta di ganda putra atas nama pasangan Rendra Wijaya/Rian Sukmawan. Pada nomor tunggal putri, Febby yang menjadi ungulan kedua, tanpa kesulitan mengalahkan pemain Tangkas Specs, Novalia Agustianti yang menjadi ungulan keempat, dengan dua set langsung 21-12 dan 21-10.

Sementara, pada ganda putra dewasa, pasangan Rendra/Rian yang menjadi unggulan pertama, berhasil menjadi juara setelah mengalahkan rekan satu klubnya, Albert Saputra/Rizki Yanu Kresnayandi dengan tiga set, 21-17, 11-21 dan 21-15. Sementara itu pada nomor tunggal putra, unggulan pertama Alamsyah Yunus (Pertamina Jakarta) keluar sebagai juara, setelah mengalahkan unggulan kedua Senatria Agus Saputra (SGS PLN), dengan dua set langsung 21-16, 21-9.

Sirnas Jateng 2012 ini sendiri diikuti 1.554 peserta dari berbagai klub bulu tangkis di Indonesia. Ajang ini bahkan juga diikuti oleh 20 pebulu tangkis mancanegara seperti dari Jepang, Jerman, Amerika Serikat dan Bulgaria. Kesemua peserta itu mengikuti pertandingan mulai dari kelompok usia dini, pemula, junior, remaja, taruna, hingga dewasa.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.