Donna Karan Luncurkan Woman, Parfum Perempuan

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments



Parfum Woman.
Parfum Woman. (sumber: perfumediary)
Perancang New York ini menjelaskan jika aroma "Woman" mencerminkan kekuatan perempuan, versinya. Dan akan diluncurkan Agustus mendatang.

Keharuman baru ini akan menambah sederet parfum populer mereka, DKNY Be Delicious, Donna Karan Gold dan seriCashmere Mist.

"Ada seorang lelaki di setiap perempuan," kata Karan. "Perempuan dan seorang lelaki semua datang bersama-sama bagi saya. Itu adalah kekuatan dari seorang perempuan."

Dikembangkan pembuat wewangian, Anne Flipo, parfum ini memiliki keharuman kayu cendana dan bunga jeruk.

"Proyek ini menggambarkan dukungan Donna untuk perempuan," kata Veronique Gabai-Pinsky, presiden merek global Aramis dan designer wewangian untuk Perusahaan Estee Lauder.

Kampanye iklan parfum ini akan dibintangi Inez van Lamsweerde, Vinoodh Matadin, supermodel Christy Turlington, Karolina Kurkova dan Liya Kebede.

Aroma ini akan tersedia dalam bentuk parfum 50 dan 100 ml, body lotion dan  pembersih tubuh akhir tahun ini.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.