Distribusi Logistik Pemilukada Sudah Sampai Kecamatan

Rabu, Juli 04, 2012 0 Comments



Ilustrasi logistik pemilukada
Ilustrasi logistik pemilukada (sumber: Suara Pembaruan)
"Distribusi sudah berjalan sejak bulan lalu. Kami terus mengebut penyalurannya."

Distribusi logistik Pemilukada DKI Jakarta sudah sampai pada tingkat kecematan. KPU DKI Jakarta menargetkan seluruh distribusi logistik rampung pada h-3.

Ketua Pokja Pendaftaran Pemilih KPU DKI Jakarta, Aminullah menjelaskan bahwa pihak terus mengebut distrubusi logistik. 

"Distribusi sudah berjalan sejak bulan lalu. Kami terus mengebut penyalurannya," ujar Aminullah di Jakarta, Rabu (4/7). 

Distribusi tersebut, ungkapnya, berupa  bilik suara, kotak suara maupun alat-alat tulis penunjang pencoblosan. Sementara surat suara dan kartu pemilih saat ini masih disortir di KPU DKI Jakarta. 

"Setelah rampung surat suara langsung dikirim ke KPU Kota," lanjutnya. 

Ia berharap, seluruh logistik sudah berada di kelurahan pada h-3 pemilukada. Sehingga, logistik dapat diambil petugas TPS, pada h-1 pemilukada.  

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.